Wow, Cokelat Wafer Ini Hadirkan Rasa Teh Hijau Dua Kali Lipat

Jum'at, 24 Maret 2017 - 12:06 WIB
Wow, Cokelat Wafer Ini Hadirkan Rasa Teh Hijau Dua Kali Lipat
Wow, Cokelat Wafer Ini Hadirkan Rasa Teh Hijau Dua Kali Lipat
A A A
JAKARTA - Berdasarkan huruf kanji atau karakter hiragana yang digunakan, kata ‘koi’ dalam bahasa Jepang dapat berarti ‘cinta’ atau ‘rasa yang kuat’. Ini merupakan dua arti yang tersirat dalam Koi Matcha Kit Kats yang baru dengan intensitas rasa yang lebih dari biasanya.

Bagi pecinta cokelat dan teh hijau tentu tak mau ketinggalan dengan Kit Kat eksklusif ini. Kudapan ini hadir di Jepang dalam edisi terbatas. Cemilan ini terispirasi dari minuman sehat non-alkohol khas Jepang.

Meski telah cukup populer dengan cokelat rasa teh hijau pertamanya, namun kini Kit Kat hadir dengan rasa Koi Matcha, makanan yang mencoba fokus pada kuantitas dengan cara menambahkan matcha dua kali lebih banyak daripada yang ditemukan di produk sebelumnya.

Dilansir Rocketnews, hadirnya Koi Matcha dapat diartikan bahwa lebih banyak kompisisi katekin dan theanine teh hijau yang lebih sehat. Meski begitu, dari segi tampilan, cokelat wafer ini tetap sama dengan Kit Kat pada umumnya, namun mereka menjanjikan rasa yang tentu lebih lezat dari biasanya. Koi Matcha Kit Kat mulai dijual pada 27 Maret 2017 dengan harga 540 Yen atau USD4,80.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5120 seconds (0.1#10.140)